Assalamualaikum Wr.Wb
Dipostingan kali ini saya akan menampilkan PSM dan Pseudocode untuk Game Menembak, selamat menyimak .....
FSM:
Pseudocode :
using UnityEngine;
using System.Collections;
public class game : MonoBehaviour {
public enum {mulai, brjalan, menembak, mendapatpoin, memakankoin, mendapatpeluru, menabraklawan, mati, gameover}
void game(int * state)
{
switch(*state)
{
case 0:
mulai();
break;
case 1:
berjalan();
if (SeeEnemy())
{
menembak()
}
break;
case 2:
if(EnemyDestroy())
{
mendapatpoin()
}
break;
case 3:
if(SeeKoin())
{
memakankoin()
}
break;
case 4:
if(KoinDestroy())
{
mendapatpeluru()
}
case 5:
if(CollisionWithEnemy())
{
playerdestroy()
}
if(playerdestroy())
{
gameover()
}
break;
}
}
}
Semoga bermanfaat, terimakasih ;)
Wassalamualaikum Wr.Wb
Dipostingan kali ini saya akan menampilkan PSM dan Pseudocode untuk Game Menembak, selamat menyimak .....
FSM:
Pseudocode :
using UnityEngine;
using System.Collections;
public class game : MonoBehaviour {
public enum {mulai, brjalan, menembak, mendapatpoin, memakankoin, mendapatpeluru, menabraklawan, mati, gameover}
void game(int * state)
{
switch(*state)
{
case 0:
mulai();
break;
case 1:
berjalan();
if (SeeEnemy())
{
menembak()
}
break;
case 2:
if(EnemyDestroy())
{
mendapatpoin()
}
break;
case 3:
if(SeeKoin())
{
memakankoin()
}
break;
case 4:
if(KoinDestroy())
{
mendapatpeluru()
}
case 5:
if(CollisionWithEnemy())
{
playerdestroy()
}
if(playerdestroy())
{
gameover()
}
break;
}
}
}
Semoga bermanfaat, terimakasih ;)
Wassalamualaikum Wr.Wb
Komentar
Posting Komentar